Jumat, 28 Desember 2012

orang termiskin di dunia


anda tahu siapa orang termiskin di dunia? mungkin banyak acara acara tv yang membahas orang terkaya tapi master sulap akan membahas dari sudut yang berbeda bahkan berlawanan,, silahhkan di baca



Anda tahu siapa orang termiskin di dunia? Aha... rasa-rasanya Anda semua pasti tidak tahu ya. Kali ini, saya akan memberikan jawabannya kepada Anda.

Kalau saya bertanya siapa orang paling kaya di dunia? Saya yakin semua pasti bisa menyebutkannya. Kalau bukan Bill Gate, ya Warren Buffet. Kedua orang ini memang beberapa tahun ini wara-wiri sebagai orang terkaya di kolong langit ini. Untuk tahun 2011 ini, keduanya menempati urutan ke-2 dan ke-3 sebagai orang terkaya di dunia.

Sedangkan orang nomor satu paling kaya di dunia pada tahun 2011 ini adalah Carlos Slim Helu. Orang ini adalah Taipan asal Meksiko. Ia berada di posisi nomor satu setelah berhasil mendongkrak kekayaan konglomerat telekomunikasi ini sebesar 20,5 miliar dollar AS dibandingkan tahun lalu, menjadi 74 miliar dollar AS pada saat ini. Kalau di rupiahkan ya, sekitar Rp 730 triliun lah. Wah, duit semua tuh?
Nah, kembali ke pertanyaan awal saya tadi. Siapakah yang berada di posisi pertama sebagai orang termiskin di dunia ini? 

Ternyata orang paling miskin di dunia ini adalah orang Indonesia lho. Namanya Hamdan ATT. Saya tidak tahu persis dimana orang ini tinggal. Namun, pria ini memang telah membuat pengakuan sebagai orang termiskin di dunia. Bahkan, sejak tahun 1980-an silam, ia sudah membuat pengakuan ini dengan sebuah lagu. Judulnya pun diberi nama 'Termiskin di Dunia'.

Hebatnya lagi, lagu ini pun sangat ngetop pada jamannya. Bahkan, mungkin sampai hari ini. Pasalnya, kabarnya lagu ini sering juga direquest para penggila karaoke. Entah lah, dengan suksesnya lagu ini, apakah Hamdan ATT kemudian masih mengklaim diri sebagai orang termiskin di dunia atau tidak.

Kalau anda belum tahu yang mana orangnya, nah, inilah dia:



Coba kita perhatian lirik lagu 'Termiskin di Dunia' ini, yang sepertinya sangat mengharukan siapa saja.
bukan ku menolak untuk mencintaimu
tetapi lihat dulu siapa diriku
karena engkau dan aku sungguh jauh berbeda
kau orang kaya aku orang tak punya

sebelum terlanjur pikir pikirlah dulu
sebelum engkau menyesal kemudian

(*)
jangankan gedung, gubuk pun aku tak punya
jangankan permata, uang pun aku tiada

aku merasa orang termiskin di dunia
yang penuh derita bermandikan air mata
itulah diriku kukatakan padamu
agar engkau tahu siapa aku

back to *)

sebelum terlanjur pikir pikir lah dulu
sebelum engkau menyesal kemudian

Baydewae... dimana ya sekarang bang Hamdan ini?

PS: Mohon Anda jangan terlalu serius membaca artikel ini ya. Hehehe.... Piss!!!

0 komentar:

Posting Komentar